PROFIL
Pada PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.
GSI menyediakan layanan yang profesional, efisien dan nyaman untuk konsmen akhir kami dengan membuat pusat-pusat layanan yang dekat, satu merek dan satu atap (one-stop single brand proximity centres) yang lokasinya nyaman dan strategis. Cakupan yang luas dari layanan purna jual kami untuk konsumen akhir yaitu bantuan informasi, layanan digital,layanan peminjaman, layanan perbaikan, layanan retail (eceran), layanan pelatihan, Upgrade Service dan Warranty Service.
Kami perusahaan bersertifikat ISO 9001:2008 memiliki dan menjalankan pusat layanan terbesar dengan menyediakan layanan seperti audio video, produk home appliances, Mobile phone, Set Top Box, Notebook, Monitor, Printer, ODD.
PT.GSI bergerak dengan kecepatan penuh dibawah visioner pekerja yang berpengalaman dan berkualitas baik yang terlatih dan bersertifikat. GSI menyediakan layanan profesional, efesien dan nyaman untuk konsumen akhir kami dengan mengoprasikan pusat layanan konsumen, layanan konsumen ditempat dan solusi pelayanan lainnya.
SEJARAH PERUSAHAAN
Februari 2003 - Berdirinya Perushaan Purna Jual dengan nama PT. Global Service Indonesia.
Maret 2003 - Mengelola 7 cabang dengan menyediakan operasional cabang, operasional Call Center, SCM part dam distribusi, service partner resmi dan managemen klaim garansi
Agustus 2005 - Menerapkan sistem WMS untuk W/H part
penerapan sistem SAP R/3 CIC for operasional call center
Februari 2006 - Pelayanan operasional di tempat (On-site service operation) dengan menggunakan the PDA system.
2005-2006 - PEringkat 1 & 2 berdasarkan Customer Satisfaction Index result
2006-2007 - Mendapatkan penghargaan “Best Call Center
Juli 2007 - Global Service Indonesia mengelola 30 operational call center terbaik dan cabang, mengelola 171 authorized service partner, call center agents and megelola part yang didistribusikan ke 200 service center di seluruh Indonesia.
Agustus 2007 - Berubah nama menjadi PT Graha Service Indonesia
Januari 2009 - Menerapkan yang pertama kali sistem Face to Face di Indonesia
Juni 2010 - ISO 9001.2008 certified company.
November 2010 - Menerapkan sistem GSPN untuk operational
2012 - PT Graha Service Indonesia mempunyai 76 cabang di seluruh Indonesia.
2013 - Nomor 1 di Asia and nomor 3 di Dunia sesuai hasil survei dari Customer Satisfaction Index tahun 2013
2014-2016 - PT GSI menjalankan 43 cabang dengan 1.000 karyawan di Pulau Jawa
2016 - Meluncurkan yang terbaru mengenai Customer Appreciation Program
2017 - Cell Leader & Floor Leader program
2017 - Meluncurkan E-learning platform dengan nama GSI Academy untuk menyediakan materi pembelajaran dan untuk menunjang materi belajar untuk karyawan GSI.
2018 - Customer Service Satisfaction Recovery Programme; Meningkatkan pelayan ke konsumen dengan Improving Customer Service dengan mendapatkan feedback melalui Feedback Card atau Happy Call
2019 - Transforming our Customer Experience Training by up-skilling our Certified Technician through “13 Point of MOT Engineer” program to improve the support they are able to provide to our Customer
2020 - Upgrading the Customer Experience Training by completing the “13 Point of MOT Engineer” with our “Smile Campaign” program thus encouraging staff to smile more and be courteous to others will promote better customer service
2024 - Upgrading the Customer Experience Training by completing the “13 Point of MOT Engineer” with our “Smile Campaign” program thus encouraging staff to smile more and be courteous to others will promote better customer service & Waiting Time < 10 Minutes
2025 - Berhasil mengoptimalkan Profil Bisnis Google, mengelola ulasan Google secara efektif, memberikan layanan khusus kepada pelanggan, serta menyediakan fasilitas yang bersih dan nyaman untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.