Tentang GSI

teamgsi-id
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background

PROFIL

 

Pada PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

 

GSI menyediakan layanan yang profesional, efisien dan nyaman untuk konsmen akhir kami dengan membuat pusat-pusat layanan yang dekat, satu merek dan satu atap (one-stop single brand proximity centres) yang lokasinya nyaman dan strategis. Cakupan yang luas dari layanan purna jual kami untuk konsumen akhir yaitu bantuan informasi, layanan digital,layanan peminjaman, layanan perbaikan, layanan retail (eceran), layanan pelatihan, Upgrade Service dan Warranty Service.

 

Kami perusahaan bersertifikat ISO 9001:2008 memiliki dan menjalankan pusat layanan terbesar dengan menyediakan layanan seperti audio video, produk home appliances, Mobile phone, Set Top Box, Notebook, Monitor, Printer, ODD.

 

PT.GSI bergerak dengan kecepatan penuh dibawah visioner pekerja yang berpengalaman dan berkualitas baik yang terlatih dan bersertifikat. GSI menyediakan layanan profesional, efesien dan nyaman untuk konsumen akhir kami dengan mengoprasikan pusat layanan konsumen, layanan konsumen ditempat dan solusi pelayanan lainnya.

 

SEJARAH PERUSAHAAN

Februari 2003 - Didirikannya layanan purna jual dengan nama PT.Global Service Indonesia

”Maret

”Agustus

Februari 2006 - Operasional layanan di tempat (On-site Service Operation) dengan menggunakan sistem PDA

2005-2006 - Peringkat 1 dan 2 hasil kepuasan konsumen index

2006-2007 - Best Call Center Awarded dari CCSL dan ICCA

”Juli

Agustus 2007 - Perusahaan berganti nama menjadi PT. Graha Service Indonesia

”Januari

Juni 2010 - perusahaan bersertifikat ISO 9001.2008

November 2010 - Menggunakan sistem GSPN untuk operasional

2012 - Graha Service Indonesia menjalankan 76 cabang di seluruh Indonesia

2013 - Graha Service Indonesia menjadi nomer 1 di Asia dan nomer 3 di dunia atas hasil survey customer satisfaction index 2013

VISI

Menjadi penyedia layanan purna jual terdepan di Indonesia.

 

MISI

Meningkatkan kualitas service kami dengan menyediakan solusi layanan terbaik melalui kecepatan, ketepatan waktu dan perioritas konsumen, perubahan terus menerus dan kegiatan inovatif.

 

FILOSOFI

Tanggung Jawab : menjadi perusahaan yang membangun kepercayaan konsumen dengan mengambil tanggung jawab penuh
Ketulusan : kami bekerja dengan hati yang tulus dimana dapat memepengaruhi kesediaan untuk perduli satu sama lain
Kebersamaan : kami membantu satu sama lain dan bekerja sama di dalam kondisi apa pun karena kami satu keluarga

 

KEBIJAKAN PERUSAHAAN

Untuk senantiasa memenuhi & meningkatkan kepuasan pelanggan, PT Graha Service Indonesia sangat memperhatikan mutu jasa yang dihasilkan.

Komitmen PT Graha Service Indonesia dalam menjamin jasa yang bermutu dituangkan dalam kebijakan sebagai berikut :
1. Melaksanakan semua peraturan yang berlaku baik dari pelanggan maupun dari pemerintah
2. Meningkatkan kompetensi sumber daya manusia untuk mencapai loyalitas pelanggan
3. Membudayakan perbaikan berkesinambungan untuk meningkatkan kualitas jasa dan efesiensi kerja diseluruh bagian.

STRUKTUR ORGANISASI

gsi-struktur-organisasi